Rabu, 06 Juli 2016

Pelabuhan tambat kapal tak berkontribusi ke Daerah

Suara Bamega Kotabaru, Pelabuhan tambat kapal di samping kafe 05 komplek pasar kemakmuran yang beroperasi selama bertahun-tahun ternyata tidak ada kontribusinya ke Daerah. hal itu terungkap dari keterangan Dinas terkait.

Pelabuhan tambat kapal disamping kafe 05  yang tidak ada kontribusi ke Daerah itu digunakan untuk tambat kapal barang dan penumpang antar pulau kecamatan.

Syarifuddin, Sekretaris Dinas Perhubungan mengatakan, "Pelabuhan itu Aset Daerah yang dibangun Dinas Pasar . bukan Dinas Perhubungan yang membangun dan mengelolanya," jelasnya

Mahyudiansyah,Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan berterima kasih atas Informasi ini.

" Selama ini  saya pikir Pelabuhan tambat kapal disamping Kafe 05  komplek Pasar Kemakmuran itu milik Dinas Perhubungan ?. informasi ini bahan kami untuk menindaklanjutinya.
ini salah satu pekerjaan rumah yang segera saya selesaikan. informasi yang saya dapat, pelabuhan tambat kapal itu dibangun tahun 2012," ungkapnya .

Mahyudiansyah menambahkan,  dengan adanya informasi ini tentunya akan kita optimalkan dan berupaya menggali Pendapatan Asli Daerah .
" dalam waktu dekat saya akan perintahkan staf untuk membenahi sekaligus memanggil pengelolaan pelabuhan tambat itu," pungkasnya

Sampai berita ini diturunkan, pihak pengelola pelabuhan tambat samping kafe 05 belum bisa dihubungi. (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top