Jumat, 26 Agustus 2016

Dinas Pendapatan Daerah Menghimbau Kepada Pengusaha Hotel Dan Restaurant Sadar Pembayaran Pajaknya

Suara Bamega Kotabaru, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menghimbau kepada Pengsuaha Hotel dan Restaurant agar lebih patuh dan taat terhadap pembayaran pajak khusus nya pajak Hotel dan restautant, rumah makan dan lainya  yang ada di Kabupaten Kotabaru,

Drs. H. Herjuadi, M.AP Kepala Dinas Pendapatan Daerah Jum'at (26/08/16)  mengatakan, "Terkait Pajak  Hotel dan Restaurant Dinas Pendapatan telah melakukan sosialisasi pada waktu yang lalu dan itu narasumbernya dari Kementrian ke uangan yang kita datang kan tempat di Hotel Grand Surya dalam sosialisasi tersebut kita menghimbau kepada pengusaha Hotel dan Restaurant agar lebih patuh dan taat terhadap  pembayaran Pajak nya, khusus pajak Hotel dan Restaurant, mungkin selama ini kita ada nya suatu keinginan untuk  meningkat kan pendapatan khusus nya pajak Hotel Dan Restautant di Kabupaten Kotabaru ini.

Kata Herjuadi, "Kita mengadakan sosialisasi ini untuk agar wajib pajak mengetahui kewajibannya pajak hotel dan Restautan bagi meraka sebagai pengusaha Hotel dan Restaurant, mungkin saja ada sebagia masyarakat pengusaha yang belum memahami terhadap ke wajiban - kewajiban tersebut, kewajiban- kewajiban kami melakukan usaha tersebut untuk menghimbau, mengajak agar para wajib pajak ini patuh dan taat kepada kewjibanya, kerena pembayaran pajak khususu terkait dengan permasalahan ini juga di maksud kan untuk pembiayaan terhadap Pembangunan daearah khusus di Kabuapten Kotabaru ini.

Lanjut Herjuadi, "kita akan memasang baleho - baleho atau semacam himbauan akan memasang alat Aiti kedepannya di tempat kan di setiap Hotel dan Restaurant  agar lebih bagus lagi agar target - target yang di capai sesuai yang di harapkan sesuai potonsi yang ada di Kabupaten Kotabaru ini, kedepan akan kita  Optimal untuk kepentingan daearah khusus nya pada Dinas Pendapan Daearah, dalam sangsi sudah jelas dalam Perda nya apa bila masa pajak nya lewat di bayar kita kenakan 2% satu bulan, "tutupnya. (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top