Rabu, 17 Agustus 2016

Memperngati Hut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun2016 Kotabaru

Suara Bamega Kotabaru, Memperingati Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 tanggal 17 Agustus 2016 Kabupate Kotabaru bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu ( 17/08/16 )

Acara di hadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Angota DPRD, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, para SKPD, Kepala Camat, Kepa Desa, Vetran, MUI, Ormas, Guri, SD, SMP, SMA. Masyarakat.
Acara di mulai pembacaan Doa, pengibaran sang merah putih di iringi lagu kebangsaan Indonesi Raya, di pimpin Inspektur upacara Bupati H.Sayed Jafar,SH, komandan upacar Iptu M.Amir Hasan Ka SPK Polres Kotabaru, pembacaan naskah di bacakan Hj.Alfisah.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH mengatakan, "Dirgahayu Republik Indonesia ke 71 Agustus 2016, semoga Kabupaten Kotabaru dan seleruh Indonesia akan selalau bangkit, jaya, maju di segani negara lain, kita berharap ke jayaan Kabupen Kotabaru dan bangsa Indonesi selalu berkibar.

H.Sayed Jafar menyerah kan secara simbolis piagam penghargaan Setya Lencana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun, pemberian Remisi umum tahun 2016 kepada Narapidana dan anak Narapida Lembaga Pemsyarakatan kelas III B Kotabaru, Penyerahan piagam penghargaan kepada masyaraka perduli lingkungan, penyerahan piagam penghargaan kepada pelajar pelapor keselamatan berlalu lintas. penyerahan piagam  penghargaan juara 1 cabang olahrga Karate pada O2SN tingkat Nasonal  dan lain nya"ucap nya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top