Kamis, 25 Agustus 2016

Proyek Pemasangan pipa Instalasi Air Bersih Gunung Relly Layanan Jaringan (IPA) Gunung Perak

Suara Bamega Kotabaru, Proyek Pemasangan pipa Distribusi dari Instalasi Gunung Relly ke Instalasi ke Gunung Perak  tujuannya adalah  mendistribusikan  air bersih nantinya baik dari Gunung Rellly ke Gunung Perak, pungsi nya setelah ada waduk gunung Perak ketika air bersih di Gunung Perak lebih bisa membantu ke Gunung Relly.

Derektur PDAM Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan  Noor Ipansyah, SH, MH mengatakan Kemis ( 25/08/16), " Tujuan Pertama pertama adalah untuk membantu suplai air bersih ke instalasi Gunung Perak, karena Gunung Perak kan kerisis layanan - layanan untuk wilayah jaringan pelanggan Gunung Perak udah kerisis air bersih jadi banyak tidak terlayani, nah ini salah satu solusi untuk melayani wilayah gunung perak.

Kata Ipan, ''Rencana Tahun 2017 akhir di bangunan waduk Gunung perak kapasitas nya kuramg lebih 300,000, Kubik tahun ini proses pembebasan lahan sama proses Dokumen lingkungan, jadi 2017 ada lelang pisik untuk pembebasan lahan saat ini lagi sosialisasi, nanti setelah sosialisasa ada Peta di bebas kan nanti penilai harga tanah turun, terus penilai harga tanah di sosialisasi kan lagi ke masyarakat untuk proses kesepakatan.

Pa Rworo PPTK Dinas Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman mengatakan, ''Proyek pemasangan pipa dari Gunung Relly ke gunung Perak di kerjakan CV. Gajah Mungkur, dana Rp, 1.264.734.000,- Lokasi Kecamatan Pulau Laut Utara, Di mulai tanggal 27 Juli sampai 24 Oktober 2016, waktu Pemeliharaan 180 hari Kalender, ''tutupnya, (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top