Senin, 22 Agustus 2016

SDN 5 Baharu Selatan Membutuhkan Ruangan Kantor ,Ruang Perpustakan dan WC yang layak

Suara Bamega Kotabaru , SDN 5 Baharu Selatan Jalan Putri Jaleha Gg. Teluk Bayur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, selalu memberikan inovasi dalam sistim pembelajaran menuju sekolah yang dapat mencetak generasi penerus bangsa,
dengan jumlah murid SD 140 siswa, jumlah guru 12 orang, Sekolah kami  sangat membutuh kan Ruangan Kantor, ruangan Perpustakan, WC dan Pagar Sekolah.

Kepala Sekolah SDN 5 Baharu Selatan M.Usman, S,Pd mengatakan , " VIsi sekolah kami Terwujub nya Akhlaq, Prestasi, Berwawasan, Global, yang di landasi nilai - nilai budaya luhur, sesuai dengan ajaran agama.

Misi nya adaalah Menanamkan keyakinan, akidah melalui pengamalan agama, mengoptimal kan proses pembelajaran dan bimbingan, mengembangkan pengetahuan di bidang IPTEK, bahasa, olahraga dan seni budaya, menjalin kerjasama yang hormonis antara sekolah dan lingkungan.

Kata Usman , " Sekolah SDN 5 Baharu Selatan tidak mempunyai ruang kontor, WC, Perpustakan,  Pagar sekolahan, usulan ke Dinas Pendidikan sudah 2 tahun, sampai sekarang belum ada tanggapan,.
Harapan kita mudah - mudahan di setujuai, di banguan kan RKB dan lainya  untuk menunjang proses belajar dan mengajar sekolah , " pungkasnya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top