Sabtu, 20 Agustus 2016

SMA NEGRI 1 Akan Meningkatkan Prestasi Belajar

Suara Bamega Kotabaru, SMA Negeri 1 akan meningkatkan prestasi belajar di bidang pendidikan dan mempunyai Visi Misi sekolah untuk memenuhi ke inginan masyarakat,  menuju sekolah Adiwiyata berbasisis lingkunga di Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Kepala Sekalah SMA N 1 Drs.Umar Dani, MM mengatakan di ruangannya,  Sabtu ( 20/08/16 ) , " Visi Misi kami untuk meningkat kan prestasi belajar di bidangan pendidikan karena sekolah SMAN 1 Kotabaru di anggap sekolah pavorit, jadi perestasi itu lah yang  kami kejar untuk memenuhi ke inginan masyarakat, langkah-langkah yang sudah kami laksanakan  bersama guru-guru yang membidanginya seperti bidang ke siswaan, kurikulum ada 2 yang di terap kan KTSP, K 13, sarana pesarana, humas.

Kata Dani, " SMA N 1 Mempunyai 2 jurusan Pengetahuan IPA, IPS, Jumlah siswa SMA N 1 keseluruhan ada  776, jumlah guru  kalau yang PNS nya 48 tambah guru honor 53 orang, mulai tahun ini kita mulai membenahi seliruhnya seperti  sekolah Adiwiyata yang udah di berjalan, proses, belum ada peneilan, tujuan nya unntuk kebersihan sekolah, sipatnya kebersihan  lingkungan sekolah dan mengelola sampah ada Bank sampah.

Harap Dani, "Ke Pemerintah hendak nya senantiasa memperhatikan juga perkembangan sekolah melibatkan bidang terutama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, artinya ada perhatian khusus dalam rangka pengelolaan, pengawasan, kesejahteraan kepada sekolah, "tutupnya. (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top