Selasa, 16 Agustus 2016

Yayasan pendidikan Islam harafkan perhatian Pemkab

Suara Bamega Kotabaru, Yayasan Pendidikan Islam Jalan Indramayu RT4 RW2 Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Utara merasa kurang perhatian Pemerintah Daerah.

Hal itu diungkapkan H.M Rizal Fahlepi, Ketua Yayasan, Sabtu (6/8).

Rizal mengemukakan, yayasan Pendidikan Islam ini memiliki 3 instusi; 2 formal (SMP Darul Falah dan SMK Al Buhari Multi Media). SMP Darul Falah berdiri tahun 2009 sedangkan SMK AL Buhari Multi Media berdiri tahun 2014, 1 non formal (Pondok Pesantren) berdiri tahun 2007.

Melihat kondisi saat ini, Rizal mengucap syukur  Alhamdulillah, " Secara mandiri kami bisa bertahap menyelesaikan institusi pendidikan ini.

program untuk tingkat SMP sesuai dengan kurikulum Nasional,sedangkan SMK jurusan Multi Media IT. untuk kegiatan Pesantren kita prioritaskan pada malam hari membaca kitab Kuning, diskusi, amaliyah-amaliyah maulid dan lainnya. Murid SMP dan SMK berjumlah 125 orang,"sebutnya.

Ia berharap di Pemerintahan Bupati H.Sayed Jafar‎ bisa lebih eksis dan proaktif memperhatikan.
" Karna kami ikut membantu pelaksanaan mencerdaskan anak bangsa pada umumnya anak-anak yang putus sekolah. Semoga SMP dan SMK ini  setara dengan sekolah lain," pungkasnya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top