Sabtu, 10 September 2016

Hari Ulangan Tahun Dirgahayu Ke 71 TNI Angkatan Laut

Suara Bamega Kotabaru, Dirgahayu ke-71 TNI Angkatan laut Handal Kuat dan Disegani Siap Mengawal Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, lomba tarik tambang perahu, lomba tarik perahu bertempat di Siring laut. Sabtu (10/09/16)

Acara Hut Dirgahayu ke-71 TNI Angkatan Laut di hadiri, Wakil Bupati, Komandan Lanal Kotabaru, Sekda, Kodim 1004, Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Anggota TNI Angkatan Laut, Pramuka, Nelayan Desa Rampa, Masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Komandan Lanal Letkol Laut (P) Agus Praptopo, ST mengatakan ," Pada hari kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-71 TNI Angkatan Laut, kegiatan yang kemarin sudah lakukan adalah donor darah di lakukan oleh prajurit lanal kita, hari ini kita melakukan olahraga perairan yang dibungkus dalam kearipan lokal, kearipan lokal ini seperti yang kita tahu, salah satu potensi Maritim yang ada di Kabupaten Kotabaru adalah di bidang perairan ini kita menginisiasikan harapan ini menjadi sumber kekuatan, kemudian nanti pada tanggal 13 kita akan melaksanakan upacara Hut Ke-71 TNI angkatan Laut.

Kata Agus ," HUT Ke 71 TIN AL masyarakat Kotabaru kita ajak untuk kembali ke laut, bahwasanya laut ini bukan kita punggungi lagi tapi di banyak potensi yang kita kembangkan salah satunya kita mencintai olahraga - olahraga perahu perairan sehingga secara tidak langsung nanti kita akan mendukung program yang di canangkan oleh Bpk. Joko Widodo, bahwasanya Pemerintah Kotabaru mensukseskan program Indonesia sebagai poros Maritim Dunia, Tutupnya (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top