Minggu, 04 September 2016

Komunitas Saijaan Peduli Bedah Rumah Buat Masyarakat Kurang Mampu

Suara Bamega Kotabaru, Komunitas Saijaan Perduli dalam kegiatan - kegiatan sosial salah satunya adalah bedah rumah yang tidak layak menjadi hunian yang layak, kegiatan setiap hari Minggu bagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

Acara hari ini penyerahan secara resmi rumah yang sederhana di bangun oleh Komunitas Saijaan Perduli kepada bapak Supiani  di hadiri Ketua Komunitas Saijaan Peduli, angota KSP, tokoh masyarakat, masyarakat Rt 06 Sungai Jupi Desa Stagen Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Donatur Komunitas Saijaan Perduli Dr. Widi Minggu (04/09/16) mengatakan, "Komunitas Saijaan Perduli mereka adalah punya kegiatan - kegiatan sosial salah satu nya adalah bentuk nya bedah rumah  Bapak Supiani, karena rumah nya tidak layak lagi di huni, berkat sosial yang tinggi mereka gotong royong, mengumpulkan dana, mengumpulkan bahan - bahan bangunan dan bahkan mereka bangun, membangun sendiri rumah ini sehingga dalam waktu singkat kurang lebih satu minggu rumah sudah selesai.

Kata Widi, "Rumah yang kami buat walau pun sederhana mudah - mudahan bermanfaat untuk  Supiani, tujuan Komunitas Saijaan Peduli  berperan aktip di Kotabaru, untuk membantu masyarakat kelas bawah yang mungkin tidak tersentuh oleh Pemerintah secara keseluruhan, dan banyak kegiatan lain salah satu nya adalah bedah rumah, membagikan sembako setiap minggu nya walau pun tidak banyak tapi bisa membantu mareka yang membutuhkannya, dan lagi kegiatan Buta aksara jadi meraka melakukan mengajar pada orang dewasa yang tidak bisa baca tulis atau buta hurup, kedepan nya Komunitas Saijaan Perduli mengharapkan banyak kepedulian dari pihak - pihak lain, swasta dan  Pemerintah supaya bisa berkembang, bisa memberikan bantuan yang lebih banyak ke masyarakat tingkat bawah yang tidak mampu, "tutupnya,(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top