Sabtu, 03 September 2016

Objek Wisata Gedambaan Sarangtiung Di Harapkan Menjadi Wisata Yang Indah Dan Bersih

Suara Bamega Kotabaru,  Bupati dan Wakil bupati membersihkan tempat wisata Sarangtiung Desa Gedambaan Kabupaten Kotabaru supaya menjadi bersih, rapi dan indah nanti nya kenyamanan dari pengunjung bisa di rasakan, Sabtu (03/09/16)

Acara bersih - bersih tempat Wisata Sarangtiung di hadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kodim 1004, Lanal, Sat Pol PP, Dinas Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman, Dinas Pariwisata, SKPD terkait, masyarakat.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH mengatakan, "Kita sebagai Bupati adalah yang kita buat Argo Bisnis dan wisata nah tentu kalau ingin menujukan pertama di Wisatanya, harus membenahi semua wisata - wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, yang  mudah menjangkau dulu adalah Wisata Sarangtiung ini yang harus di rapikan, di bersihkan sehingga nanti kenyamanan dari pengunjung bisa dirasakan adalah kebersihannya, kita sudah mengatakan dalam Visi Misi kami akan mengangkat dan meningkatkan adalah persolan wisata dan argo Bisnis, kalau wisata - wisata kita yang banyak ini tampilan dan kondisinya seperti dulu - dulu juga, sampai saat ini tidak ada perubahan yang tentu tidak bisa di jual keluar.

Kata Jafar. "kita ingin minta  kesadaran masyarakat Kotabaru, tertuma Dinas - Dinas kita untuk bersama - sama membenahi Parawisata - parawisata kita yang ada, seperti kebersihannya, pelayanannya, tentu banyak hal yang perlu di lakukan, wujud pada hari ini tentunya  ini  menujukan supaya kebersamaan bisa kita lakukan.
Kalau kita melihat dan ingin kita tingkatkan Parawisata di Kotabaru ini, tidak bisa di kelola Dinas kita tentunya harus kita berikan nanti kepada swasta yang mengelola langsung, "tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top