Bekambit Asri Pulau Laut Timur Kotabaru Mengutamakan Kebersihan Lingkungan Dan Memajukan SDM

Suara Bamega

Suara Bamega Kotabaru, Kepala Desa Bekambit Asri melaksanakan gotong royong bersama aparat desa dan warga nya di desa untuk menciptakan kebersihan lingkungan di desa Bekambit Asri, Minggu (20/11/16).

Acara gotong royong ini di ikuti Kepala Desa, Aparat Desa dan masyarakat desa,Jalan Bekambit Asri Pulau Laut Timut Kabupaten Kotabaru.

 Kepala Desa Bekambit Asri Muhammad Samsir mengatakan, " Kedepan kita akan menciptakan suasana yang bersih baik lingkungan peribadi maupun lingkungan pedesaan Bekambit Asri, dari RT.01 sampai RT. 09,  untuk kekompakan masayarakat sangat bagus,karena kegiatan gotong royong itu kita serahkan ke RT cuma jadwal yang di buat itu bisa hari Jum'at, hari Sabtu bahkan hari lain itu tergantung dari RT nya, kita selaku Kepala Desa harus selalu aktif mengikuti kegiatan tersebut asalkan tidak ada kegiatan di luar.

Kata Samasir, " Berharap ke Pemerintah harus terjun kelapangan supaya melihat kondisi - kondisi terutama di Desa Pekambit Asri seperti masalah jalan, gang, lorong - lorong licin tidak berbatu artinya butuh pengerasan atau paving block, jalan pertanian dan alat - alat pertanian seperti bibit, obat - obatan dan lainnya, " tutup.(Hasan)