Bupati Kotabaru Banyak Bekerja Di Lapangan Memperbaiki Infrastruktur

Suara Bamega

Suara Bamega Kotabaru, Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru melakukan pemantauan pelebaran dan perbaikan jalan di Kacamatan Kelumpang Tengah, aJum'at (25/11/16)

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru berangkat dr jam 09.00 dr kotabaru menggunakan Spedboot milik Dinas Kelautan Dan Perikanan, di ikuti rombongan Dinas Bina Marga, Dinas Pertanahan, Staf Khusus dan sesampai di sana Bupati disambut Camat Kelumpang Tengah,  staf dari Kacamatan dan juga kepala desa.
Beliau langsung melakukan pemantauan jalan yang akan dilebari dan perbaik dan sambil melakukan silaturahmi kepada warga setempat.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH  mengatakan, " Meminta kepada perusahaan untuk membantu dalam ikut serta dalam perbaikan jalan ini , ada beberapa perusaan yang kita datangi langsung diantara nya PT. SBA dan PT. SIB yang ada didesa Tanjung Batu,ada 4 desa dulu yang kan diperbaiki diantara nya desa Tanjung Batu , Senakin dan sampai tembus desa Pudi , karna 4 titik desa ini sangat parah kalau musim hujan sangat becek sekali dan susah dilewati untuk masyarakat Kelumpang Tengah.

Kata Jafar, " Kita melihat langsung jembatan - jembatan yang susah dilewati karna rusak, jembatan desa Tanjung Batu arah Senakin dan Pudi,  ini segera diperbaiki karna jalur masyarakat untuk perekonomian bisa lancar dan akan rame kembali daerah sini kata bupati kotabaru.

Lanjut Jafar, " Kita akan datangi terus memantauan bersama sama perbaikan jalan ini, seperti Camat dan Kepala Desa untuk ikut terjun langsung dalam perbaikan jalan ini, kita akan membangun sebuah pelabuhan fery antar Kotabaru ke Kacamatan Kelumpang Tengah desa Tanjung Batu , untuk masyarakat disini bisa bolak balik ke Kotabaru dan untuk menunjang perekonomian masyarakat . pelabuhan fery ini akan secepatnya dibangun untuk masyarakat Kelumpang Tengah , letak lokasi tdk jauh dari Polsek Tanjung Batu, " tutupnya.(Hasan)