Minggu, 01 Januari 2017

Bupati Kotabaru Menghadiri Rapat Paripurna DI DPRD Kotabaru

Suara Bamega Kotabaru, Bupati Kotabaru menghadiri rapat Paripurna DPRD KabupatenKotabaru Senin (1/01/17) bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru.

Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Bupati Kotabaru,  Wakil Bupati Kotabaru , Ketua DPRD, Anggota DPRD,  Setda , Polres, Kodim 1004, Lanal, Staf Ahli , SKPD.

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD kotabaru , masa persidangan rapat ke 7 tahun sidang 2016/2017, dengan bahasan laporan akhir proses pembahasan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru atas 3 buah Raperda pidato penyampaian Bapemperda atas 4 buah Raperda Insiatif DPRD Kabupaten Kotabaru.Dalam acara itu Bupati Kotabaru mendatangi laporan akhir proses pembahasan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru atas 3 buah Raperda .

 Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, " Baru saja kita simak bersama pandangan , pendapat dan saran serta koreksi yang disampaikan oleh Anggota Dewan yang terhomat melalui laporan akhir proses pembahasan penitia khusus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru terhadap 4 buah Raperda yang telah kita sah kan dan kita tanda tangani bersama menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru.

 Kata Jafar, " Adapun ke empat buah Perda yang telah disahkan yang ditanda tangani bersama : Perda tentang Arsip Daerah , Perda tentang pencabutan Perda nomor 10 tahun 2010 , Perda tentang Penyertaan Modal Pamerintah Daerah Kabupaten Kotabaru kepada Perusahaan penjaminan kridit , Perda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru nomor 03 tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Umum .

 Lanjut Jafar," keempat buah Perda yang telah disetujui dan disah kan bersama hari ini tentu upaya kan kita bersama baik pihak Eksikutif maupun Legeslatif .utamanya dalam memberikan pelayanan yng terbaik dalam masyarakat . Peraturan Deerah ini selanjutnya akan segera disampaikan ke Gubenur Kalimantan Selatan untuk dapatkan registrasi dan klarafikasi kemudian diundangkan dalam lembaran Daerah Kabupaten Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top