Bupati Kotabaru Meninjau Pembuatan Jalan Di Sebuku Supaya Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi

Suara Bamega

Suara Bamega Kotabaru, Bupati Kotabaru meninjau pembuatan jalan Tg Tabira menuju Kecamatan Pulau Sebuku yang pengerjaannya 60% sepanjang 2 Km dengan lebar 15 m dengan dana APBD 2016 sebesar 4.092 Miliyar, Selasa (29/11/16)

Peninjauan pembuatan jalan Tg Tabira menuju Kecamatan Pulau Sebuku di hadiri Bupati Kotabaru, Kasdim, Muspika Sebuku, Kontraktor PT.Hari Mulia, Dinas Bina Marga dan SDA, Kasi Jalan Wil 1, Pimpinan PT.Silo, Kepala Desa dan lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, " Kami membuatan kan jalan Tg Tabira menuju Kecamatan Pulau Sebuku, supaya dapat mempermudah transportasi masyarakat ke Sebuku dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat,  disamping untuk me majukan Kepariwisataan khususnya menuju Pulau Samber Gelap yang lebih dekat dan mudah. Sehingga diharapkan ekonomi kerakyatan bisa lebih berkembang dalam upaya memajukan Kabupaten Kotabaru dari berbagai asfek secara keseluruhan.

Pimpinan PT. Silo Hendrik mengatakan, " Kami akan selalu membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam mempercepat pembangunan seperti Inprastruktur dan pembangunan di Kecamatan dan Desa Pulau Sebuku, "tutupnya.(Hasan)