Dinas Perdagangan Dan Pasar Akan Menindak Tegas Para Pedagang Yang Masih Berjualan Di Bahu Jalan

Suara Bamega
Suara Bamega Kotabaru, Kepala Dinas Perdagangan Dan Pasar membuat Perda tentang Penataan, Pembinaan terhadap Pasar Tradisional dan Pasar Moderen bertempat ruang kantor Perdagangan dan Pasar , Kemis (24/11/16)

Rapat acara sosalisasi Perda tentang penataan dan pembinaan Pasar Kemakmuran di hadiri Kepala Dinas Perdagangan Dan Pasar, Seketaris, Kabid, Kasi Ketertiban, Kasi Kebersihan, seluruh Stap PNS dan Kariyawan dan lainnya.

 Kepala Dinas Perdagangan Dan Pasar Dr. Mahyudiansyah, SE. M.AP mengatakan, " Nanti kita tata, di tertibkan lagi pasar menjadi lebih baik, kemudian berkenaan permasalahan di Pasar Kemakmuran masih belum maksimal dan sekarang kita ingatkan kepada para pedagang agar berjualan di tempat yang dinginkan. Kita sudah buat surat peringatan kalau dia (pedagang) tidak meindahkan maka kami akan mengambil tindakan tegas.

Kata Mahyudi, " Kita melaksanakan rapat internal khususnya kebersihan dan ketertiban agar segera menertibkan, memberikan satu intruksi kepada stap agar segera melaksanakan tugas sebagai tepoksi tugas yang ada di masing - masing, tidak perlu lagi kita membuat satu toleransi kalau memang mereka melanggar langsung kita ambil tindakan.

Lanjut Mahyudi mengatakan , " Kemaren kita ultimatum tiga hari ini untuk laksanakan tugas dan nanti di kita evaluasi, mudah - mudahan dengan satu langkah ada satu perubahan yang semipikan terhadap kebersihan, ketertiban dilokasi pasar Kemakmuran. Kemudian kami juga terus menembah pepohonan supaya lebih teduh, karena selama ini di pasar pohon peneduhnya kurang, tadi pagi kita menambah menanam lagi pohon  supaya rindang dan teduh, " tutupnya.(Hasan)