Ibu Bupati Kotabaru Fatma Idiana Mengharapkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Berperan Aktif Dalam Menjalankan Visi Dan Misinya

Suara Bamega
Suara Bamega Kotabaru, Musyawarah Gabungan Organisasi wanita ke 8 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (26/11/16) acara berlangsung di Paris Berantai Kotabaru.

Dihadiri Ibu Bupati dan ibu Wakil Bupati Kotabaru , Sekretaris Daerah , Kapala Kesbangpol dan seluruh organisasi wanita. Dalam acara itu dimulai dari pembacaan Ayat Suci Al quraan, dilanjutkan nyayian indonesia raya dan heningkan cipta dimpin oleh Sekretaris Daerah, laporan ketus penitia.

Panesehat GOW Kabupaten Kotabaru Hj . Fatma Idiana Said Jafar mengatakan, "  Dalam musyawarah ke 8 ini tahun 2016 Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan hari ini,  merupakan evaluasi berbagai program baik yg telah akan dilaksanakan kedepan hingga GOW dapat semakin memantapkan eksistensi sebagai induk organisasi wanita yg ada di Kabupaten Kotabaru, saya berharap kepada para pengurus atau setiap anggota GOW Kabupaten  Kotabaru agar dapat berperan aktif dalam organisasi dan membuat program kegiatan yang menunjang Visi dan Misi organisasi kepada seluruh dan jajaran koordinasi dengan organisasi wanita lain nya yg ada di Kabupaten Kotabaru.

Sambutan Bupati Kotabaru yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. Suriansyah, MM mengatakan, " Kita menyambut baik dengan diadakan nya musyawarah GOW pada hari ini, mengingatkan musyawarah ini sangat penting karna merupakan sarana evaluasi terhadap seluruh program yang telah dilaksanakan dan akan merumuskan program dan langkah organisasi kedepan.

Kata Suri, "  Juga mengharapkan agar GOW bisa menjadi organisasi wanita yang berhasil , dinamis serta mampu menjadi sumber inspirasi , harapan dan kekuatan masyarakat dalam memperdayakan potensi yg dimiliki nya, Baik Dalam Keluarga, Karir , Organisasi maupun  dalam kehidupan sehari - hari, mengigat GOW merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah dalam membangun daerah maka tidak lupa dalam kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada GOW Kabupaten Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)