Sosialisasi Usulan RPJMDES Zona Desa Tarjun Kotabaru

Suara Bamega
Suara Bamega Kotabaru,  Kepala DesaTarjun membuka acara sosialisasi RPJMDES Desa Tarjun yang bertempat di Aula kantor Desa Tarjun, Selasa(22/11/16).

Dihadiri Kepala Desa, Koramil Kelumpang Hilir, ketua BPD, BABINKAMTIBMAS, Sekertaris Desa, Babinsa, dan berbagai unsur kepentingan masyarakat diantaranya,unsur PKK,Pos Yandu, Guru TPA, PAUD,Tokoh agama , Tokoh masyarakat, Ketua RT, acara ini disambut meriah oleh semua tekrholder.

Kepala Desa Tarjun syahrani, "  Menyampaikan bahwa dalam penentuan penyusunan rencana pembangun desa, kita sangat meminta dukungan dari semua unsur masyarakat agar perencanaan pembangunan desa Tarjun dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kami akan dijalankan sebaik-baiknya.

Kata syahrani, " Agar semua usulan dapat terealisasi sesuai dengan Visi dan Misi kita, untuk menuju desa Tarjun yang aman, tentram, damai dan sejahtera serta, untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Berbagai macam usulan yang diajukan oleh  masyarakat, baik dari segi pembangunan  inspratruktur, sampai pemberdayaan masyarakat rohani dan jasmani.

Koramil Kelumpang Hilir Kapten zulkifli mengatakan, " untuk menjaga ketertiban dan keamanaan beliau mengusulkan pembuatan poskamling lengkap dengan peralatan jaga  karna pada akhir-akhir ini sering terjadi gangguan keamanan diberbagai daerah seperti teror bom, ajaran radikalisme, pencurian, yang makin marak dinegara kita, beliau menekankan agar kita selalu waspada akan gangguan tersebut dengan mengaktifkan kembali Poskamling, menggalang persatuan dan kesatuan.

Kata Zulkifli, " Dan menjaga tali silaturrahmi antar beragama  yang semua ini diharapkan dapat mencegah gangguan-gangguan tersebut, penduduk desa Tarjun yang beragam agama, suku dan budaya merupakan kekuatan untuk menggalang  tali persatun dan kesatuan Bangsa.marilah kita bersatu padu memerangi segala macam kejahatan yang ada dilingkungan kita, "tutupnya.(M.Yani)