Bantuan CSR Atau Program Bina Lingkungan PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Tahun 2016

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) PT. PeIindo III (Persero) memberi bantuan SCR atau Bina Lingkungan di laksanakan Tanggal 5 November 2016 kemaren dalam rangka membantu masyarakat dan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimanatan Selatan

Di hadiri Derektur SDM Umum Direksi Pusat Bp. Toto Helyanto, Wakil Bupati, General Manager Supervisor Umum Pelindo III Cabang Kotabaru.

Setiap  Tahunnya PT. Pelindo III  itu memberikan bantuan CSR kepada masyarakat langsung  ada yang di Lontar, Sungai Pinang, Serongga Gunung Batu Besar dan Sampai ke Bangkalan Dayak, baik itu berupa keagamanan baik itu Adat Dayat kami bantu. Tahun ini telah di serahkan pada bulan yang lewat beberapa bantuan terhadap Mesjid, Pesantren dan sekolah termasuk juga kepada Pemda Kotabaru berupa pembuatan satu sumur bor untuk kepentingan masyarakat Kotabaru, pengelolaan langsung di serahkan kepada Pemerintah Daerah dan telah selesai dilaksankan di Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Supervisor Umum Pelindo III Cabang Kotabaru Ludik Hasibuan, Rabu (14/12/16) mengatakan, " Dimana menerut Pemerintah Daerah Kotabaru setiap kemarau Kotabaru itu kekurangan air jadi selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Polindo III Cabang Kotabaru yang di dukung oleh Pusat Pelindo III. Bahwa tahun ini kita menyerahkan satu Sumur Bor yang sudah bagus airnya dan kami cek kelapangan Sumur itu sudah siap mengalirkan air ke lapisan masyarakat yang menurut PDAM Kotabaru kami wawancarai kemaren bahwa ada sekitar 1000 lebih kepala keluarga yang membutuhkan air tersebut.

Kata Ludik, " Harapan Pelindo III semoga melalui bantuan ini dapat berkenan di hati masyarakat dan tetap di sepot di dudukung kegiatan Pelindo III di Daerah Kabupaten Kotabaru. Dan terima kasih juga terhadap Pemda yang telah juga bersama - sama mendukung program yang sudah di tetap kan oleh Pemda dan melibatkan Polindo, harapan kami Perusahaan - Perusahaan yang lain pun semoga juga ikut berpartisivasi untuk membangun Kotabaru kedepannya, " tutupnya.(Hasan)