Bupati Kotabaru Meinginkan Seluruh Jalan Mulus Lebar Dan Terpelihara

Suara Bamega
Bupati tinjau dan langsung mengawasi pelebaran jalan di Tiga Desa, yaitu Tirawan, Sigam dan Sarang Tiung Kecamatan Palau Laut Utara pelebaran tersebut dengan menambah bahu jalan menjadi rata- rata 12 meter, Selasa (29/11/16)

Pelebaran jalan di tiga desa Sigam, Tirawan dan Sarang Tiung di hadiri Bupati Kotabatu, Dinas Bina Marga dan SDA, Kasi jalan Wilah I, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, masyarakat dan lainnya.

 Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH mengatakan, " Masyarakat secara sukarela menghibahkan tanahnya dan support Material berupa batu  Beskos bantuan CSR PT. Arutmin NPLCT, yang kebetulan ketiga desa tersebut merupakan binaan dari PT.Arutmin NPLCT sedangkan alat Berat yang digunakan adalah milik Dinas Binamarga dan SDA beserta operatornya.

Kata Jafar, " Kita berharap seluruh jalan di Kabupaten Kotabaru menjadi mulus, lebar, dan terpelihara dengan baik, dalam rangka memudahkan transportasi masyarakat dalam menjalankan perekonomian. Dinas Binamarga dan SDA sebagai Garda terdepan dalam pemeliharaan, peningkatan jalan dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat sekaligus mewijudkan Visi Misi kita. Khususnya permasalahan jalan ini dengan kebersamaan semua fihak oftimis semua itu terwujud, " tutupnya.(Hasan)