Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Ke 17 Tahun 2016 Kabupaten Kotabaru

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Dirgahayu Dharma Wanita Perrsatuan Kabupaten Kotabaru ke 17 tahun 2016, Rabu(14/12/16) bertempat di Paris Berantai Kabupaten Kotabaru. 

Acara dihadiri oleh ibu Bupati Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, SH, ibu Wakil Bupati Siti Mariani Ir. Burhanudin , ibu Sekda dan bapak, Sekretaris Daerah, Barkopimda, SKPD, Ibu-ibu PKK , ibu - ibu Dharma wanita dan undangan lain nya.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an, selanjutnya menyanyi kan Indonesia Raya, selanjut menyanyi kan lagu Mars Dharma Wanita, dilanjutlan dengan doa dipimpin bapak kursani , Sebelum doa peminpin doa melakukan bershalawat bersama -sama yang hadirin yg hadir. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Dirgahayu Dharma Wanita . Dan pembagian hadiah lomba pidato dan masak. 

Sambutan diantara nya ibu Sekretaris Dearah Hj. LIliana Suriansyah dalam sambutan nya  mengatakan, " Dharma wanita kesatuan adalah mitra kerja Pemerintah , dan beberapa program - program Pemerintah yang selalu mendukung dan membantu menjalan kan nya. Dan mengurangi kekerasan rumah tangga dan kekerasan sexsual dan narkoba . Dharma akan datang akan lebih baik . peran kaum perempuan dalam keluarga adalah sangat penting.

Sambutan Panesehat Dharma Wanita ibu Hj, Fatma Idiana Sayed Jafar, SH  mengatakan, " Saya berharap organisasi Dharma Wanita ini persatuan Kotabaru dapat terus berkembang dan terus lah memberikan konstribusi melalui upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengurus dan anggotanya dan saya berharap , dimasa mendatang Dharma Wanita persatuan Kabupaten Kotabaru dapat meningkat kan kepedulian sosial peka terhadap berbagai permasalahan .

Sambutan Bupati Kotabaru yang dibawakan oleh bapak Sekretaris Daerah Drs. H. Suriansyah mengatakan, "  Saya berharap kepada seluruh anggota Dharma Wanita selalu membantu dan mendukung program - program Pemerintah. Dalam Ultah ke17 Dharma Wanita tetap maju dalam memberikan motivasi terhadap program Pemerintah, " tutupnya.(Hasan)