Kapolsek Kelumpang Tengah Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Kapolsek Kelumpang Tengah beserta Personel dalam Rangka silaturrahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama Desa Geronggang, Jumat (16/12/16) rumah Habib Al-Kaf Aliderus Jl Pelabuhan RT 02 Desa Geronggang Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Tokoh dan Pers yang terlibat, Kapolsek Kelumpang Tengah Akp Arryan, Habib Al-Kaf Aliderus, Koordinator Pasar Mingguan Desa  Geronggang, Komunitas Pedagang,  Kanit Ik Bripka Eko.

Kapolsek Kelumpang Tengah Akp. Arryan mengatakan maksuk silaturrahmi adalah : 1. Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama di Desa Geronggang.2. Menjaga hubungan baik antara Polisi sebagai Mitra masyarakat dengan Komunitas pedagang.3. Bertukar wawasan bersama-sama dan mencegah tentang Islam Radikal agar tidak masuk Wilkum Desa Geronggang.

Kata Arryan, " Kegiatan silaturahmi diterima dengan baik dan diberikan ucapan selamat dari Habib Al-Kaf Aliderus agar senantiasa berkomunikasi dengan Tokoh Agama di Desa lain nya Para Habaib karena  sebagian Tiang agama demi menjaga stabilitas Kamtibmas, " tutupnya.(Hasan)