Rabu, 28 Desember 2016

Kejaksaan Kotabaru Memanggil Kepala Sekolah Masalah Dana Bos

Kotabaru (Suara Bamega) Kejaksaan Negeri Kotabaru memanggil Kepala Sekolah dan Bendahara SD untuk diminta keterangan dengan laporan tentang dugaan penyalahgunaan dana Bos (bantuan operasional sekolah) Tahun Anggaran 2015 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Rabu ( 28/12/16) bertempat Jn. Jamrud I Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Kepala Sekolah SD yang hadir di Kantor Kejaksaan Kotabaru Sekitar 20 orang di dampingi  Bendahara Sekolag masing - masing .Di saat wartawan mau konfirmasi ke ke Kepala Seksi Pidana Khusus belum bisa di temui, kata Security bapa tidak bisa di temui lagi sibuk lagi  masih meminta keterangan kepala Sekolah dan Bandahara  tentang dugaan penyalahgunaan Dana Bos Sekolah Sekolah Dasar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru Drs. Joni Anwar, M.AP mengatakan di ruangannya, "Memang benar Kepala Sekolah SD di panggil Kejaksaan masalah ada indikasi beberapa guru yang  belum di bayarkan Dana Bos Daerah Tahun 2015,  para Kepala Sekolah di panggil untuk mencek ada lapor dari Kejaksaan bahwa Bos Daerahn 2015 itu ada yang tidak terbayar kan olen Bendahara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  jadi guru - guru di Cek atau di ferivikasi.

 Kepala Sekolah SDN Sumbur Makmur Pulau Laut Barat Lahi mengatakan, " Saya di panggil Kejaksaan Kotabaru masalah Dana Bos, kalau Dana Bos Daerah Triwulan ke 3 di Bulan 3 tanggal 25 sudah di bayar, "tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top