Polsek Sungai Durian Menghadiri Di Adakan Perayaan Natal bersama

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega), Polsek Sungai Durian menghadiri di adakan Perayan Natal Bersama Jemaat  Gpdi Immanuel Manunggul Baru, Senin (03/12/16) bertempat di Gereja GP di Immanuel Menunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Hadir dalam Perayaan Natal tersebut : Ketua Panitia Natal Pendeta Andreas Natan, Kapolsek Sungai Durian Ipda Salahuddin Kurdi SH,  Kades Manunggul Baru bapak Karo, Pendt.GPDI buluh kuning, Pendt.GBI rantau buda, Pendt.GPDI M.Lama, Pendt.GPDI M.Baru, Pendt.GPdi Ekklesia, Pendt.Oqiumene M.lama,Gembala Jemaat Pendeta Denny Tambayon, Kepala Adat Desa manunggul baru, Staf Pt.Sawita Karya manunggul, Jemaat Desa Manunggul Baru, Jumlah jemaat dan tamu undangan 90 orong.

Dalam kata sambutan Kapolsek Sungai Durian Ipda Salahuddin Kurdi, SH menyampaikan, " Agar dalam pelaksanakan Natal pertama ini kita selalu waspada dan hati- hati serta tidak mudah untuk terprovokasi dlm hal bentuk apapun. Sesuai dgn Thema Hendaklah kamu Sehati Sepikir. Dalam Satu Kasih Satu Jiwa, Satu Tujuan adalah Kasih Tuhan. serta agar selalu bersama sama untuk menjaga Sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif dan memberikan informasi kepada Aparat keamanan apabila ada yang dicurigai.

Kata Kurdi, " kemudian membuka Perayaan Natal dan Mengucapkan Kami Seluruh jajaran Kepolisian Sektor Sudur Mengucapkan selamat memperingati hari hari besar keagamaan Natal.Bentuk acara :1.pembukaan2.sambutan-sambutan3.ibadah-puji2 an dan hafalan Ayat-tarian dr Tanjung-tarian dari anak sekolah minggu Gpdi-puji2 an dr Jemaat Gpdi Immanuel Manunggul Baru-puji2 an dr Pemuda Gkii Manunggul Baru.Khotbah :Bpk.Pendeta Jefry Pontolaeng M.Th,M.Si.Dengan khotbah Siapapun kita harus satu pikiran satu kasih satu jiwa satu tujuan untuk damai dalam kasih Tuhan di dunia ini dgn gaya hidup yg sederhana itu krn kita berkat Tuhan. Pam tertutup dan terbuka dilaksanakan Polsek Sungai Durian,"tutupnya.(Hasan)