Selasa, 03 Januari 2017

Alhamdulillah Penumpang Speedboat Dilaporkan Hilang Kontak Di Pulau Samber Gelap Sudah Ketemu

Kotabaru (Suara Bamega) Alhamdulillah penumpang speedboat yang lost contact di pulau Samber Gelap sudah ketemu, mereka terdampar di pulau Lari - Larian Provinsi Sulawesi Barat sudah di evakuasi nelayan setempat, Selasa (03/01/17).

Tim Tagana Kotabaru Zamzanie mengatakan, " Ada warga dari Martapura berkunjung mau lihat Pulau Wisata naik Seepboad ke Pulau Samber Gelap di laut jam 05:00 ada badai kemungkinan speedboat ini ada kerusakan teknis sehingga tidak bisa di temukan, di perkirakan mesinnya mati sampai larut ke Pulau Selewesi Barat daerah Majene, sudah kurang lebih 3 hari 4 malam.  Sekarang ada informasi Alhamdulillah penumpangnya sama operator speedboat selamat di temukan olen nelayan di daerah Sulewesi.

Kata Zamzanie, " Kemungkinan si korban sampai dulu ke Sulewesi baru nanti di tangani Tim Basarnas daearah Sulawesi Barat, baru nanti di serahkan ke Tim Basarnas Kabupaten Kotabaru. Kalau tidak ada halangan Informasi yang kami dapat dari Kapten kapal besok penyerahan di pulau Lari  - Larian di perkirakan sekitar jam 03:00 sore. Kebetulan ada Kapten Kapal Lanal Angkatan Laut Kotabaru sedang menyisiri di daerah pulau Lari - Larian, tapi kalau memang siap di jumput ke Selewesi Barat mungkin besok pagi si korban sudah ada di Kabupaten Kotabaru Kalimanta Selatan, "tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top