Kamis, 19 Januari 2017

Bulog Kotabaru Gelar Operasi Pasar Untuk Gula Pasir

Kotabaru (Suara Bamega) Dalam rangka menghadapi musin peceklik dan belum berjalannya program Raskin 2017 yang biasanya diikuti dengan naiknya harga gula di pasaran Perum Bulog  melakukan Operasi pasar untuk komoniti gula pasir dengan harga Rp.12.500/kg untuk semua lapisan masyarakat Kotabaru, Kemis (17/01/17), kantor Perum Bulog Kotabaru Jl. H. Hasan Basri No.106 Km 4 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kepala Bulog Kotabaru Sofiansyah mengatakan, " Harga tertinggi (Het) mau pun harga af. Gudang Perum Bulog untuk melakukan Operasi Pasar tetap mengacu pada surat Kemendag Nomor 667/M-DAG/SD/5/2016 yaitu harga af. Gudang untuk harga gula pasir Het Rp.12.500/kg. Sehubungan hal tersebut diatas , kami mengharapkan kerja samanya dan koordinasinya dari Pemkab Kotabaru untuk kelancaran kegiatan Operasi Pasar murah gula pasir.

Kata Sofian, " Bulog menyeru kepada masyarakat Kotabaru kalau mau beli gula pasir murah Rp. 12.500/kg langsung datang ke kantor Perum Bolog Kotabaru Jl. H. Hasan Basri nomor 106 km 4 Kotabaru, setiap hari nya buka dan kami keliling menjual gula pasir ke Tanah Bumbu dan Kotabaru dengan pasilitas yang ada. Gula pasir yang Bulog jual asli gula Tebu dan tidak ada barang pengawet.

Lanjut Sofian, " Para Pedang atau grosir gula pasir  yang mau membeli gula pasir dari Bulog bersekala besar diperbolehkan yang penting harus memenuhi sarat : 1. Siup, 2 .TDP, 3. SKTU, KTP kami siap melayani permintaan berapa pun selagi stok gula pasir ada, 0perasi pasar ini rencananya dijalankan setiap hari teres menerus setiap bulannya. Tujuan ini penjulan gula pasir dari Bulog ini adalah supaya masyarakat bisa menikmati gula dengan harga yang murah, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top