Minggu, 01 Januari 2017

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru bersama Forpimda Merayakan Tahun Baru 2017 bersama

Kotabaru (Suara Bamega) Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2017, Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya, Malam Minggu (1/01/17) bertempat di Halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara peringatan Tahun Baru 1 Januari 2017 di Siring Laut di hadiri Bupati Kotabaru, Wakil Bupati, Anggota DPRD Provisi, Wakil Ketua DPRD kotabaru, Kapoles, Dandim 1004, Danlanal, Ketua Pengerak PKK, SKPD, Habaib, Ulama, Tokoh Agama,Jonh Talara, Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang hadiri.

Dalam menyabut Tahun Baru 1 Januari 2017 di hiburan Denser, Tarian Banjar Band, dangdut,Jonh Tarala, pembacaan Sholawat Nabi dan berdoa.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam menyabut Tahun Baru 2017 mengatakan, " Mari kita bersama - sama melepas tahun 2016 menyabut  Tahun Baru 1 Januari 2017, dan kita berkumpul di Siring Laut ini adalah rasa kebersamaan mari berdoa agar senantiasa kita semua mendapatkan keberkahan oleh Allah SAW. Apa yang ingin kita cita - citakan bersama semoga Kabupaten Kotabaru lebih maju bukan selangkah tapi lima langkah lagi kedepan maju dan juga masyarakatnya lebih sejahtera.

" Cita - cita pembangun di tahun 2016 belum kita selesaikan maka Insya Allah tahun 2017 akan kita selesaikan pekerjaan bersama seluruh SKPD dan seluruh pemangku pejabat ini, bahu membahu membangun Kotabaru seperti pembangunan Infrastuktur, objek wisata di Gedambaan Sarang Tiung dan Tempat Wisata Siring Laut untuk tujuan wisata yang merupan daya tarik agar orang - orang mau datang ke Kotabaru.

Kata Jafar, " Insya Allah Jembatan Penyebarangan Pulau Laut dengan Pulau Kalimantan akan saya percepat tiap tahun akan kita biaya agar sampai di tahun 2019, kemudian jalan lingkar Kabupaten Kotabaru tahun depan kita lakukan pekerjaannya semoga cepat selesai bisa di nikamati seluruh masyarakat Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top