Selasa, 17 Januari 2017

Bupati Kota Waringin Timur Kalteng Kunjungi Bupati Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Bupati Kota Waringin Timur (Kota Sampit) Kalimantan Tengah bersilaturahmi ke Pemkab Kotabaru dan langsung di terima Bupati Kotabaru H. Said Jafar, SH di ruangan nya, Selasa (17/01/17).

Yang hadir ikut menerima tamu Bupati Kota Waringin ke Pemkab Kotabaru, Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Asisten I, dan lainya.

Bupati Kota Waringin Kalimantan Timur H.Suapian Hadi SI.KOM mengatakan, " pertama saya Pulang kampung ke Kotabaru dan ingin jiarah ke makam Bapa, Kakek yang ada di Gunung Sentral, sebagai tamu kita harus ijin dulu dengan tuan rumah pada Bupati Kotabaru dan langsung bersilaturahmi karena kita sama - sama Bupati intinya. Kedua kita melihat dan ada merencanakan di 2017 ini ada pembangunan kota, anggaplah setudi banding ke Kotabaru melihat Wisata Hutan Meranti dan ojek wisata Siring Laut seperti melihat kuliner sore nanti kita akan santai di sana.

Kata Supian, " Kota Waringin Timur ini hampir sama dengan Kotabaru karena disana banyak sungai -sungai Mentaya yang sangat besar sekali kapal Besar bisa masuk hampir separo di laut  menyeberang sungai disana, nah ini bisa kita mampaat kan seperti Kotabaru ini. Karena target Kota Waringin Timur di RPJMD VISI MISI ke sembilan adalah adalah parawisata, jadi daearah - daerah yang punya wisata kita kunjungi, dilihat, untuk bisa kita kembangkan di Kota Waringnin Timur.

Lanjut Supaian, " Kita melihat dari dulu sampai sekarang Kotabaru jauh lebih maju dan bagus, Bupati dan Wakil nya bercerita kepada  akan membangun a,b sampai z luar biasa dan saya yakin beliu Background  Pengusaha itu wawasan lebih terbuka bagimana memikirkan PAD dan APBD bisa meningkat Dana Alokasi Umum (DAU) Dana Alokasi Khusus (DAK), Beliu dengan Wakil Bupati  semangatnya luar biasa  yakin Insya Allah kita doakan beliua berdua sama sama.  Di Kotabaru  kita hanya satu hari  besok balik dan di sini hanya tugas, " tutupnya.((Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top