Kamis, 05 Januari 2017

Bupati Kotabaru Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Pelentikan dan Pengkuhan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Kemis (5/01/17) bertempat di Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD, Kotabaru, Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Ketua Penggerak PKK Kotabaru,  Kaporles, Danlanal, Kodim 1004, Kejaksaan Negeri Kotabaru, KSOP, Kemenag, SKPD, Stap Bupati, dan lainya.

Susunan Acara : 1. Pelantikan dan pengukuhan Pejabat  Tinggi Pratama dan Administrator. 2.Pembacaan suarat keputusan. 3. Pengambilan sumpah Jabatan. 4. Penantanganan. 5. Kata - kata Pelantikan. 6. Penyerahan Pelentikan Keputusan Bupati. 7. Penandatangan Naskah Perjajanian Kerja antara Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal ini Bupati Kotabaru dengan para Pemimpin SKPD sekaligus penyerahan petikan keputusan Bupati.

Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Tinggi Pratama 21 orang dan Administrator 17 orang : 1. Drs.H.Hariansyah Assisten Pemerintahan, 2. Drs.H.GT. Syamsul Bahri Assisten Administrasi Umum, 3. M.Riduan S.Sos Staf Ahli,  4. H.Juhairil Staf Ahli, 5. H.Hasbi M.Tawab Staf Ahli, 6. H.Joni Anwar Sekretaris DPRD, 7. H.Ahmad Rifai Kepala Dinas Cipta Karya, 8. H. Fathannor Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, 9. H.Selamat Riyadi Kepala Dinas Sosial, 10. Ahmad Hasbili Kepala Dinas Ketahanan Pangan, 11. Ir.Rurien Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan12 Ir. Kamiruddin Kepala Dinas Infokom13 M.Taufik Rifani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,14. Ir. Rairajuni Kepala Dinas Kearsipan &Perpustakaan, 15. Ir. Mohcran Kepala Dinas Perikanan, 16. Mahyudiansyah Kepala Dinas Perdagangan,17. H.Zainal Arifin Kepala BAPPEDA, 18. H. Hairul Aswandi Kepala Badan Pengelola Pajak,19. H.Adi Sutomo Kepala Badan Kesbangpol, 20 H. Arosman Kepala Badan Penanggulan Bencana, 21 H.Ahmad Fitriadi Kepala Dinas kependudukan, 22. Risa Ahyani, sekretaris inspektorat, 23. Selamat Riyadi sekretaris Dinas Pendidikan, 24 Hj.Ernawati sekretaris Dinas Kesehatan, 25 Tri Astuti Sekretaris dinas bina marga, 26. Heru setiawan sekretaris perumahan rakyat dan pemukiman, 27. Johansyah sekretaris dinas ketenagakerjaan28 Rahadian sekretaris dinas BPMPD. 29 H.Said Rijani sekretaris Dinas LH30 Sudarman sekretaris Dinas Koperasi, 31 H.M.Maulidiansyah sekretaris Dina Penanaman Modal, 32 Khairian Ansyari sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, 33 H. Hardani sekretaris Dinas Perkebunan, 34 H.Budi Antara sekretaris dinas Tanaman Pangan, 35 Zainal Arifin sekretaris BKD, 36 H.Abd. Kadir sekretaris BPKAD, 37 Melinda Ratna Agustina sekretaris kecamatan Pulau Laut Tengah.

Bupati Kotabaru H. Said Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, " Kita melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, hari ini kita melaksanakan pelantikan Pejabat Pimpinan Prtama dan Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru. Sesuai peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016, tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Perda Kabupaten Kotabaru Nomor 21 Tahun 2016 Tentang pembentukan dan susunan Perangkat Daerah, oleh sebab itu dalam menyikapi Perubahan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang baru ini saya meminta para  Pejabat Pimpinan Tinggi Prtama dan Administrator yang baru di lantik untuk dapat terus meningkatkan profesionalnya mengingat pertimbangan utama di gunaka  dalam menentukan jabatan bagi setiap penbawa adalah berdasarkan Kompentensi pengabdian dan kometmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

Kata Jafar, " Berpesan agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kwalitas kinerja dengan berpedoman pada Stadar Peleyanan Minimal (SPM) serta dapat memahami tata kerja peraturan Perundang - undang yang terkait dengan organisasi Perangkat Daerah yang di pimpin agar dapat mengetahui batas wewenang dan peran masing - masing sehingga terhindar dari kesalahan prosudur yang dapat merugikan nama baik pribadi mau pun juga Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Lanjut Jafar, " Kepada para Pejabat Pratama dan Adminisrtator yang baru di lantik saya ucapkan selamat bekerja dan laksankan Amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Kenerja yang saya ingin lakukan bahwa target masih 40%, di Januari ini sudah naik menjadi 50%, tentunya Teamwork sangat kami perlukan untuk memberikan suatu perobahan dan kemajuan. Kami ingin menuntut kenerja Bapa dan Ibu sekalian agar lebih baik sesuai dengan diperjanjikan di pelentikan ini,  tentu yang mendapatkan hasil bukan Bupati tapi yang mendapatkan hasil adalah masyarakat Kabupaten Kotabaru. Kita mengharapkan agar Teamwork ini harus bekerja sesuai dengan prosudur yang ada karena hari ini masyarakat sudah merindukan sesuatu perubahan, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top