Kamis, 12 Januari 2017

Bupati Kotabaru Melantik Dan Mengambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama Administrator Dan Pengawas

Kotabaru (Suara Bamega) Sebanyak 740 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kotabaru H. Said Jafar, SH pagi ini di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru, Kemis (12/01/17).

Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Pemerintahan Kabupaten Kotabaru di hadiri Bupati Kotabaru, Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Para Asiten, Staf Ahli, Humas Setda, Ketua Penggerak PKK Kotabaru, Danlanal, Polres, Kodim 1004, Kejaksaan, Beppeda, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, SKPD, Kementria Agama, PNS dan lainya.

Dalam sambuatannya Bupati H.Said Jafar, SH mengucapkan selamat atas pelentikan kepada pejabat yang terpilih semoga Allah SWT memberikan ridho atas jabatan ini, pada hari ini kita melaksankan Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinanan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Pelantikan dan pengukuhan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru kita laksanakan  pada hari ini merupan tidak lanjut dari pelentikan dan pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama dan Administrator beberap waktu yang lalu, sehubungan perubahan susunan Organisasi Perangkat Dearah sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah dan Peraturan  Daerah Kabupaten Kotabaru Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

 Kata Jafar, "  Dalam melaksanakan perubahan susunan Organisasi Perangkat Daerah yang baru ini meminta kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas yang baru di lantik segera melaksanakan tugas yang di amanatkan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta terus meningkatkan provisionalisme dalam menjalankan amanah yang diberikan sesuai Undang - undang Nomor 5 Tahun 2014, Tentang Aparutur Sipil Negara yang menitik beratkan kepada kompentensi kualifikasi dan kinerja untuk mengembanngkan karirinya secara provisional.

Lanjut Jafar, " Berpesan agar yang di lantik segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kwalitas kinerja dan berpedoman kepada Standar peleyanan minimal serta dapat memahami tata kerja dan peraturan per Undang - undang yang berlaku sehingga terhindar dari kesalahan prosedur yang dapat merugikan nama baik peribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Oleh karena itu hendaknya saudara sudari mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas, terutama berhubungan dengan bidang yang akan dilaksanakan dan siap membantu Pimpinan dalam merumuskan dalam pelaksankan kebijakan sehingga dapat menggerakan roda Organisasi kemajuan Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top