Jumat, 20 Januari 2017

Kapolda Kalimantan Selatan Peletakan Batu Pertama Perumahan Citra Bhayangkara Residence

Kotabaru (Suara Bamega) Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Citra Bhayangkara Residence Mega Sari Pulau Laut Utara oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Kemis (19/01/17) di Kabupaten Kotabaru.

Acara di hadiri Kapolda Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Forkopimda,  Kapolres, Dandim, Danlanal , Anggota DPRD, Pimpinan BANK BRI, Pimpinan PT. Citra Mega Utama, Muspida, Kecamatan Pulau Laut Utara, Para Personel yang menepati Perumahan dan lainnya.

Kepala Kepolisian Daerah Kalsel Brigadir Jenderal  Polisi Drs. Erwin Triwanto, SH dalam sambutannya mengatakan, " Saya selaku Kapolda Kalsel mengapresiasikan langkah positif Kapolres Kotabaru yang memikirkan kejejahteraan bagi personel Polres Kotabaru yang kebanyakan belum memilki perumahan sendiri atau pun masih tinggal di Asrama - Asrama.  Perlu diketahui bahwa Bapak Kapolda dalam program kerjanya yang di beri nama Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya) salah satu program seperti yang di sampaikan oleh Kapolres Kotabaru, yaitu program ke 5 (Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Porli), pembangunan perumahan, ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Pimpinan Polri untuk memberi meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota.

Kata Erwin, " Dengan di mudahkannya Personel Polres Kotabaru untuk mendapatkan Hunian ini tentunya harapan saya selaku pimpinan adalah adanya peningkatan kenerja serta meningkatnya kesejahteraan keluarga dan agar Personel sekalian bisa memberikan contah Tauladan yang baik kepada masyarakat dengan tidak akan pernah melakukan tindakan kontraproduktif sehingga berdampak pada penurunan kepercayaan publik kepada masyarakat.

Lanjut Erwin, " Kepada Pengembang serta pimpinan BRI Kotabaru Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya semoga apa yang bapak perbuat dapat menjadi Ladang Ibadah serta kami yang menerima kemudahan ini bisa terus bekerjasama dengan Bapak, "tutup.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top