Selasa, 03 Januari 2017

Kapolsek Pamukan Utara Menangkap Pengedar Obat THD Dan Destro

Kotabaru (Suara Bamega) Polsek Pamukan Uatara di Desa Lintang telah melakukan penggeledahan di sebuah Gubuk yang terletak di Ladang milik pa Wagimin warga Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Senin (2 Januari 2017).

Penggeledahan di lakukan Kapolsek pamukan utara, Aiptu Harahap, Bripka Iwan, Briptu Ramadhan, Bripda Hafid.

Penggeledahan di sebuah gubuk yang terletak di ladang milik pak wagimin telah ditemukan 1 buah ember yang di dalamnya terdapat bungkusan plastik berwarna merah, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan antara lain :1. Senjata revolver jenis air softgun beserta sarung senjata, yang terdiri dari a. Tabung gas 8 biji, b.  Selongsong peluru 6 biji,c. Gotri 140 biji.

2. Destro sebanyak 54 paket, jumlah 810 biji. 3. THD sebanyak 60 paket bungkus kecil dan 2 paket ukuran besar dengan jumlah keseluruhan 2540 biji. 4. Zenith sebanyak 11 box dengan jumlah 1080 biji. Untuk pengedar sementara masih dalam lidik, namun masih dikembangkan dengan pengedar yang sudah tertangkap 2 orang dan sudah dititipkan di Polres Kotabaru Kalimantan Selatan, " tutup.(Hasan).

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top