Selasa, 31 Januari 2017

Kapolsek Sampanahan Menghadiri Haul Habib Umar Ke 47

Kotabaru (Suara Bamega) dilaksanakan kegiatan HAULAN HABIB UMAR BIN AL Bhasi yang ke 47 dilaksanakan di Kubah Desa Papa'an Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin (30/01/17)

 Haul Habib Umar Al Habsyi dihadiri Sekcam Sampanahan, Kapolsek  Sampanahan an IKSAN PRANANTO. S.I.K, Habib Husin sampanahan beserta anggotanya, Para tokoh agama Kecamatan Sampanahan, para tokoh masyarakat Kecamatan Sampanahan,  Masyarakat Desa Papa'an,  Masyarakat Desa G.batu besar, Masyarakat Desa Basuang,  Masyarakat Desa Talusi, Masyarakat  Desa Rampa Manunggul, masyarakat Desa  Sampanahan Hilir, Masyarakat Desa Sampanahan Hulu, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 300 orang.

Susunan acara : 1. Pembukaan 2. Pembacaan sholawat3. Pembacaan Do'a4. Ceramah7.istirahat /makanan8.penutupPengamanan dilakukan oleh Personel Polsek Sampanahan dipimpin oleh Aiptu Marthin Tatal dan kegiatan masih berlangsung berjalan Aman dan tertib, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top