Senin, 23 Januari 2017

Kepala Desa Tegal Rejo Sangat Mendukung Kegiatan Tensi Darah Yang Lakukan PT. ITP Tarjun

Kotabaru (Suara Bamega) Tim Kesehatan CSR dari PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun melaksanakan kegiatan rutin setiap bulan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat geratis kepada warga desa Tegal Rejo, Senin, (23/01/17) Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Pemeriksaan Kesehatan dari PT. ITP Tarjun dihadiri Kepala Desa Tegal Rejo, Sekdes, Aparat desa, Tim CSR Kesehatan PT. ITP, Dokter ITP, Tokoh masyarakat, RT, RW dan warga Desa Tegal Rejo.

Kepala Desa Tegal Rejo Afifuddin mengatakan, " Kita sebagai Kepala desa  sangat berterima kasih kepada perusahaan PT. ITP Tarjun  melaksanakan kegiatan rutin setiap bulanya pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat gratis ke warga Desa Tega Rejo, bahkan jangan satu bulan sekali tapi karena PT. ITP punya batasan - batasan dan desa itu tidak hanya Tegal Rejo saja, tapi ada ada 9 desa yang harus di lakukan pengobatan gratis terhadap desa Binaan tersebut. Kebayakan warga datang berobat hanya  penyakit ringan saja seperti pemeriksaan Tensi Darah.

CSR PT. ITP Tarjun Yusran mengtakan, " Hari kami melakukan pengobatan ke warga jadi setiap di bulannya kita kelling ke desa Binaan berjumlah 10 desa salah satu desa Tegal Rejo ini, pemeriksaan ini umum mulai anak kecil sampai lanjut usia kita hendle penyakit masyarakat di sekitar perusahaan. Kita mengharapkan warga di desa Binaan kalau kebetulan sakit dan mau mendatangi kita untuk berobat di sini juga ada penyuluhan Tensi Darah  apa saja makanan yang di hindari makanan mengadung garam, banyak gula dan Rokok bisa menyebabkan darah tinggi dan lainya, "tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top