Sabtu, 21 Januari 2017

Mantan Anggota DPRD 3 Periode Dan Pimpinan LSM Lumbung Saijan Tidak Terlalu Menanggapi Demo Kadis Ke DPRD Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega)  Mantan Anggota Dewan 3 Periode dan Pimpinan Lumbung Saijan tidak terlalu menanggapi karena saya bukan PNS terhadap 13 Kepala Dinas yang di nonjobkan oleh Bupati Kotabaru sehingga mereka akan menggelar Demo untuk mengaspirasikan pendapatnya ke Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru pada hari Senin 23 Januari 2017 nanti, Sabtu (21/01/17).

Mantan Anggota Dewan 3 Periode dan Pimpinan LSM Lumbung Saijan HS. Kamaruddin B mengatakan, " Saya tidak terlalu menanggapi masalah ini karena saya bukan PNS, masalah 13 orang Kepala Dinas yang di nonjobkan Bupati, itu hak Progratif Bupati dan tentunya ada alasan -alasan yang kuat sehingga Bupati berani melakukan mennonjobkan 13 Kepala Dinas di lingkungan Pemda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

" Mungkin Alasan Bupati menurut saya pribadi kira - kira  masalah Kenerja selama menjadi Kepala Dinas, mungkin juga kalau ada penyimpangan yang di lakukan selama menjadi Kepala Dinas, dan penyalahgunaan Jabatan dan lainya. Kira - kita itu tanggapan saya.

Kata Kamaruddin, " Masalah Demo boleh - boleh saja itu hak mereka  yang penting jangan anarkis, menurut saya berdemo itu tidak menyelesaikan masalah bisa - bisa berbuntut panjang. Misalnya ada Demo tandingan yang akan menuntut kesalahan - kesalahan yang pernah dilakukan selama menjadi Kepala Dinas, ini predeksi saya selaku Tokoh Politik. Masalah UU No : 15 Tahun 2014, PP Nomor 18 Tahun 2016 dan Edaran Menpan yang di duga mereka. Di langgar oleh Bupati Kotabaru, pendapat saya boleh saja Bupati menabrak peraturan - peraturan tersebut kalau memiliki alasan - alasan yang kuat.

Lanjut Kamaruddin, " Bupati harus membuktikan alasan - alasanya, jadi kalau mendapat saya seharusnya mereka pendekatan yang di lakukan, Bupati itu kan manusia juga apalagi beliau Sayed tidak mungkin tidak mengampuni umatnya kalau mau bertobat, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top