Jumat, 27 Januari 2017

Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan Saijaan Mandiri Kotabaru Ingin Mensejahterakan Anggotanya

Kotabaru (Suara Bamega) Penanda tanganan AD /ART Organnisasi Pedagang Ikan dan nelayanan Sa-Ijan Mandiri, Rabu ( malam Kemis) tanggal 25 Januari 2017, bertempat di Cafe Grand Price Jl. Pangeran Hidayat Kabupaten Kotabaru Kalimanatan Selatan. 

Acara penanda tanganan AD /ART OPIN dihari Pendiri atau penggagas Organisasi Pedagang Ikan dan nelayan Kotabaru, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Badan Pengawas, Pengurus, Anggota dan pedagang ikan dan nelayan Kotabaru.

Acara : 1.Penanda tanganan AD /ART Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan Sa-Ijaan Mandiri Kabupaten Kotabaru, 2. Penjelasan Keanggotaan, 3. Kartu Tanda Angota (KTA), 4. Hal -hal lain yang diaggap perlu. Jumlah Angota Pedagang Iakan  dan Nelayan yang hadir sekitar 100 0rang.

Pendiri atau penggagas Organisasi pedagang ikan dan nelayan H. Anwar mengatakan, " Tujuan mendirikan Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan juga Penanda Tangan AD /ART ialah menyatukan para nelayan, pedangan di Kotabaru supaya sepakat dan mupakat kalau terjadi masalah bisa diselesaiakan dengan baik tidak ada konplik antara pedagang dan nelayan. Kami juga mengajak para pedagang, nelayan untuk menjual hasil tangkapan ke PPI Dinas Perikanan Kotabaru. Dari hasil penjualan ikan ke PPI akan ada PAD masuk ke Daerah, sehingga dengan masuk PAD ini masyarkat menjadi sejehtera dan makmur.

Ketua Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan Kotabaru Sahuruddin mengatakan, " Tujuan kita mendirikan Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan ini supaya Para pedagang ikan di Kotabaru supaya bersatu menjadi kuat, maju dan juga  para anggota sejahtera bisa meningkat penghasilannya ekonominya. Kami juga akan menghidupkan dan menormalkan  PPI Kotabaru kembali supaya menjadi tempat
penjualan ikan yang yaman, bagus, menguntungkan dan mudah untuk bongkar ikan hasil tangkapan dari nekayan, " tutupnya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top