Jumat, 13 Januari 2017

Pembentukan Taman Iqro Polsek Sampanahan

Kotabaru (Suara Bamega) Kegiatan 3 Pilar Polsek Sampanahan Desa Gunung Batu Besar Pembentukan Taman  Iqro Polsek Sampanahan bertujuan mari Kita bersama - sama menamamkan moral, spiritual sejak dini agar menjadi generasi penerus bangsa berintelektual dan berakhlak yang baik, Selasa (13/01/17) Desa Gununung Batu Besar Kecamatan Sampanahan Kabu paten Kotabaru.

Peserta  yang hadir Kepala KUA Kecamatan Sampanahan, Kades Desa  Gunung Batu Besar, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Batu Besar, Babinsa Desa Gunung Batu Besar, Guru Pengajar, Bapak/Ibu Wali Murid Taman Iqro Polsek Sampanahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Desa Gunung Batu Besar Bripka M. Yusup mengatakan VISI & MISI Taman Iqro Polsek Sampanahan  : 1. VISI Terwujudnya kultur generasi muda di Desa Gunung Batu Besar yang Religius serta menjadikan sarana pembelajaran moral spritual yang memperdayakan peserta didik menjadi Insan yang Berakhlaq mulia cerdas dan jujur. Sehingga tercipta pribadi yang taat Hukum. 2. MISI :  Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Menjadikan pribadi yang bisa menjauhkan dari pergaulan yang  buruk atau melanggar Hukum. Menjadikan pribadi yang tidak hanya cerdas Itelektual tapi juga cerdas spritual.

Kata Yusup, " Kegiatan Taman  Iqro Polsek Sampanahan  waktu kegiatan setiap hari Rabu dan Kamis tiap Minggu. Dari pukul 14.00 Wita S.D 16.30 Wita. Kegiatan meliputi  mengaji Al-quran maupun Iqro sesuai dengan kemampuan masing-masing serta didik. Mengulas tentang pelajaran moral dan Hukum yang akan diajarkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Peserta didik anak-anak dari Desa Gunung Batu Besar dan Desa Papa'an dengan berbagai usia jumlah : 80 anak didik, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top