Minggu, 01 Januari 2017

Polres Kotabaru Koordinasi dan Pulbaket Terkait Speed Boat Yang Hilang Di Luar Pulau Haur

Kotabaru (Suara Bamega) Kordinasi dan Pulbaket dengan pihak rombongan Serma Agus ( Potensi Maritim) dan Serda SBA Sunarno di Pos Pengamanan Sarang Tiung terkait dengan Speed Boad yang hilang diluar pulau Haur, Sabtu (31/12/16).

Hasilnya : Speed Boad pertama dengan operator Usup berangkat dr Pantai Gedambaan pkl 16.00 wita ,kemudian Speed yang kedua berangkat pkl 16.30 wita. Kedua Speed Boad sampai ke Samber Gelap dengan aman.Speed Boad yang ketiga dengan operator Indra dan speed Boad yang keempat operator Rahmat berangkat jam 17.30 wita , kemudian sebelum tjg kepala kena Badai. 

Speed Boad dengan operator Indra ke JT Pt BCs dan Speed Rahmat mutar balik arah Kotabaru lalu menemukan Speed Boad Ambong dalam perbaikan mesin (Speed Boad Ambong yang berangkat jam 18.00 tadi) Kemudian Speed Boad Ambong berangkat bareng dgn Speed Boad Rahmat ,lewat Pulau Haur. 

Dalam perjalanan saling memberi kode 15 menit sekali sebanyak 3-4 kali. Selanjutnya Speed Boad Rahmat dan Ambong terpisah setelah 5 menit terakhir saling memberi kode, dimana Speed Rahmat menuju Mercu Suar arah Samber Gelap, dan Speed Boad Ambong hilang menuju Perairan Luat Pulau Haur skj 20.00 wita, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top