Rabu, 11 Januari 2017

Kapolsek Pulau Laut Utara Mengajak Masyarakat Mengembangkan Lahan Yang Kosong Bagi Warga Tidak Mempunyai Lahan Pertanian Untuk Bercocok Tanam

Kotabaru (Suara Bamega) Polsek Pulau Laut Utara menghadiri Penanaman Jagung  dan Terong oleh kelompok Tani  BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Baharu Selatan, Rebo (11/01/17) bertempat di Jl. SMP 5 Rt.12 Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Penanaman Terong dan jagung di hadiri Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu H.GATOT.EW.SH.MM, Lurah Baharu Selatan Ibu MISA HARYANTI S.SOS, Bhabinksmtibmas Kelurahan Baharu Selatan BRibka ARDI, Ketua Kelompok Tani Sdr.RIZAL beserta anggota yg berjumlah 15 orang.

Visi dan Misi Kelompok Tani Turut meningkatkan mutu sumber daya manusia dan sumber daya alam, untuk kemakmuran masyarakat sebagai upaya kemandirian bangsa indonesia dan membangun kelompok tani yang kuat sebagai wadah perjuangan petani.Jumlah Kelompok Tani Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan beumlah 15 org dgn jumlah luas tanah 1,5 Hektar.

Kapolsek Pulau Laut Utara Kotabaru Iptu H. Gatot. EW.SH.MM mengatakan, " Maksud dan tujuan dibentuk kelompok tani mengembangkan lahan yang kosong bagi Warga yg tidak mempunyai Lahan Pertanian untuk bercocok tanam, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top