Rabu, 18 Januari 2017

RSUD Kabupaten Kotabaru Akan Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pasien

Kotabaru (Suara Bamega) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Kabupaten Kotabaru Akan meningkat kan pelayan kepada manyarakat Visi menjadi Rumah Sakit Harapan kita yaitu Rumah Sakit yang Berkwalitas Mandiri dengan Akses pelayanan yang mudah di dapat dan biaya terjamin, Rabu (18/01/17).

Derektur Rumah Sakit Umum Kotabaru Nanang Hidayat mengatakan, " Sisi kami dalam pelayanan akan meningkatakan Respoon Time pelayanan artinya selama ini memang ada juga lelayanan yang masih contohnya diobat kemudian di kartu Respoon Time ya masih lama itu paktor yang masih hari ini belum bisa kami pecahkan di bagian Farmasi, tenaga yang masih kurang kemudian di reka medical untuk pendaptaran itu bangunannya sangat sempit mukin Rumah Sakit Kotabaru bangunan seperti itu, rencana kami akan membuat yang baru dengan tempat parkir mobil Ambulan sekarang itu kita bikin tempat pendaptaran, bangunan luas sehingga nanti mudah orang mencari kartu dan selanjutnya 2017 nanti akan kami buat kan SIM Rumah Sakit sistem komputerisasi mudahan membuat Respon Rime lebih cepat.

Kata Nanang, " Kalau di Opotek tenaga akan kami usahakan kalau ada tenaganya kita tambah satu atau dua orang di harapkan dari situ Otomatis pelayanan supaya bisa cepat di 2017 di awal - wal tahun ini.  Kalau obat yang sesuai dengan fornas standar nasional kita semuanya cukup, untuk saat ini  perawat dan Dokter Umum saat ini tidak ada masalah dan  spesialisnya hampir cukup, cuma spesialis  anak yang kurang satu, kemudian Opzen yang masih kurang tapi semua dalam proses, kita pada hari ini semua elemen Rumah Sakit berjuang untuk Rumah Sakit itu sesuai dengan standar pekerja, kita berjuang banyak dalam hal SPO Rumah Sakit nya bikin kebijakannya sudah mulai tersusun butuh waktu di menajemen Rumah Sakit  juga kita tata dan di bagian fungsional juga.

Lanjut Nanang, " Untuk saat kita sudah bekerja supaya lebih baik seningga Rumah Sakit Harapan Kita meningkatkan pelayanan Rumah Sakit, meningkatkan Mutu Pelayanan dan pemampatkan Rumah Sakit serta pemberdayaan Sumber Daya Tenaga, mendorong kemandirian Rumah Sakit menuju Badan Layanan Umum Daerah, meningkatkan Ases masyarakat terhadap pelayanan rumah Sakit, "tutupnya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top