Minggu, 29 Januari 2017

Sat Binmas Polres Kotabaru Berbagi Sembako Peduli Dhuafa

Kotabatu (Suara Bamega)  Personil Sat Binmas Polres Kotabaru melakukan sambang serta memberikan sembako perduli Duafa, Mingggu (29/01/17) bertempat di Desa Sigam Rt.01Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Penyerahan sambang serta memberikan sembako perduli Duafa di hadiri  Personil Sat Bi mas Polres Kotabaru Akp Sigit Chahyono, SE, Iptu Engkes, Bripka Erfian,S.E, Bripda Milati dan lainya.

Sat Bimas Polres Kotabaru AKP. Sigit Chahyono, SE mengatakan, " Di gubuk reot yg tidak layak huni ini tidak ada kamar hanya disekat dengan kain, atapnya daun yang pada bocor, disini berdiam sepasang suami/istri dan lima orang anaknya yg rata - rata tidak melanjutkan sekolah dengan hidup yg sangat di bawah garis kemiskinan. Kami dari Binmas mengetuk kita semua bila bersedia untuk bisa membantu membaiki gubuknya, biar jadi sedikit layak.

Kata Sigit, " Pemeberian sembako perduli Duafa yakni ke rumah bapak Suriadi umur 45 tahun dan ibu Jumiati umur 38 thun yang memiliki 6 anak : Salsabila umur 17 tahun, Sela umur 12 tahun, Rohit umur 10 tahun, Pata umur 6 tahun, Rendi umur 4 tahun, Okta umur 1 tahun. Kita memberikan bantuan kepada keluarga yg kurang mampu kemudian rencana membantu pembangunan rumah yg lebih layak untuk tempat tinggal keluarga bapak suriadi bersama istri dan anak-anaknya, " tutupnya. (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top