Sabtu, 21 Januari 2017

Terjadi Kebakaran Depan Pelabuhan Pelindo III Stagen Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Terjadi kebakaran di Jl. Raya Stagen Depan  Pelabuhan Pelindo III Stagen RT 13 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Sabtu (21/01/17).
Hasil dilapangan Kebakaran mengakibatkan 4 (Empat ) buah rumah terbakar dgn identitas rumah yang terbakar : 1.Rumah milik UDIN Jalan Raya stagen RT 13 dpn Pelabuhan Pelindo III Kotabaru. 2. Rumah milik SUYONO alamat Jalan Raya stagen RT 13 depan  Pelabuhan Pelindo III Kotabaru. 3. Rumah milik IBU ESTI alamat Jalan Raya stagen RT 13 depan Pelabuhan Pelindo III Kotabaru. 4.Rumah milik Bapak TAMI alamat Jalan Raya Stagen RT 13. Barang Bukti 1.Kayu bekas terbakar, 2.Km Listrik . 3.Kabel listrik.

Saksi-saksi 1.Martiono alamat jalan Raya stagen RT 13 dpn Pelabuhan Pelindo III Kotabaru, 2. Pebri  Pelajar alamat Jalan Raya stagen RT 13 dpn Pelabuhan Pelindo III Kotabaru. Pada hari Sabtu tgl 21 januari 2017 skj.15.50 wita telah terjadi kebakaran di jalan Raya Stagen asal mula terjadi kebakaran info dari saksi Febri melihat ada api di rumah ESTI dimana rumah tersebut kosong tidak berpenghuni, kemudian Febri memanggil MARTIONO memberi tahu kalau dirumah tersebut sudah terbakar, kemudian saksi MARTIONO memberi tahu kepada warga setempat yang terdekat kebetulan yang ada karyawan AKR yang pulang kerja selanjutnya karyawan dan saksi tersebub menghubungi bantuan ke Pemadam Bandara Syamsir Alam dan Pemadam Fery Stagen dan berlanjut dengan Pemadam Kebakaran Kotabaru. 

Informasi dari para saksi penyebab kebakaran diakibatkan dari kosleting listrik. Jumlah armada yg melakukan Pemadaman berjumlah 3 mobil Besar Pemadam ditambah 4 Balakhar dan 1 Pemadam BPBD Kotabaru. Api dapat dipadamkan pada Skj 17.00 Wita oleh Pemadam dan Balakar Kotabaru. Dari kejadian terbut tidak ada diketemukan korban Jiwa,  untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 500.000.000. Tindakan Kepolisian Amankan barang bukti, Riksa saksi saksi, Buat LP, Melaporkan perkembangan kepada pimpinan, "tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top