Rabu, 04 Januari 2017

Wakil Bupati kotabaru Menghadiri Apel Amal Bhakti Kemenag RI Ke 17

Kotabaru (Suara Bamega) Apel Amal Bhakti KEMENAG (Kementrian Agama) Republik Indonesia ke 71 di Bumi Sa-ijaan digelar dihalaman sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Kotabaru, Selasa (3/1/17).

Acara Apel Amal Bhakti Kemenag dihadiri, " Wakil Bupati, Kepala Kemenag, Polres, Kodim 1004, Lanal, Pensiunan Kemenag, Ketua MUI, Tokoh 5 Agama dan lainya. Sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kotabaru dan diikuti ratusan pelajar MAN Kotabaru. 

 Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin dalam sambutanya membacakan amanat Mentri Agama yang intinya berpesan agar terus meningkatkan pelayanan umat.

"Agama tidak bisa dipisahkan dari hidup kita, Agama menduduki peringkat pertama sebagai landasan hidup manusia dan agama juga dijadikan sebagai sumber pembentukan hukum di Neferi ini. Usai menggelar apel, wakil Bupati Kotabaru Ir.Burhanudin juga menyempatkan diri memberikan penghargaan kepada Guru berprestasi, " tutupnya.((Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top