Jumat, 03 Februari 2017

Bunda Paud Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Menghadiri Bintek Kurikulum 2013 Untuk Paud Tahun 2017

Kotabaru (suara Bamega) Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 untuk  Paud 2017, menjadi rujukan bagi Pembina Paud di lapangan dalam  memberikan pembinaan dan penyediaan layanan Paud, Jum'at (3/2/17) bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Bimbungan Teknis Kurikulum di hadiri Bunda Paud  Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Siti Mariana Burhanuddin, Kepala Dinas Pendidikan, Kabid Paud, Kabid GTK, Kasi GTK, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag, Penilik Paud Kecamatan PLU, Ketua Panitia Bintek Kurikulum 2013, di hadiri peserta 176 orang dan 76 lembaga Paud yang berasal 13 Kecamatan Kabupaten Kotabaru.

Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 adalah 1. Program Semester, 2. Program Tahunan, 3. Rencana Pembelajaran Mingguan, 4.Rencana Pembelajaran Harian dan Penilaian.

Bunda Paud Kotabaru Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar mengatakan, " Dengan Acara Bimbingan Teknis Kurikulu 2013 Tingkat Paud Tahun 2017 supaya bisa Meningkatakan Kompetensi dan Profesional Pendidik di Kabupaten Kotabaru.

Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru Selamat Riyadi mengatakan, " Acara hari adalah Bimbingan Teknis untuk Paud khususnya untuk Taman Kanak- Kanak yang diadakan oleh kelompok kerja Kepala Sekolah Paud, kegiatan ini sangat positif dalam rangka untuk meningkatkan kwalitas dan Muti Pendidik Paud yang ada di Kabupaten Kotabaru.

 Kata Selamat, " Acara ini berlangsung selama tiga (3) hari, hari rencananya ada tiga (3) angkatan jadi hari adalah angkataan yang pertama (1). Dinas Pendidikan mendukung sekali kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini akan terbantu, karena dengan mereka mengikuti Bimbingan Teknis ini pemahaman terhadap Kurikulum 2013, untuk pendidikan anak usia Dini bisa mereka terapkan pada saat mereka melaksanakan tugas di Taman Kanak - Kanak di kelompok belajarnya masing - masing.

Ketua Panitian Bintek Kurikulu 2013 Yuniatun Fiati Ningsih mengatakan, " Tujuan Bintek Kurikulum 2013 ini untuk meningkatkan kenerja semua guru Paud se Kabupaten Kotabaru, kita berharap pada peserta yang mengikuti  Bintek Kurikulum 2013 ini untuk semua guru Paud bisa menerapkan ilmunya di TK masing- mansing, "tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top