Senin, 13 Februari 2017

Generasi Gemilang Tanpa Narkoba Mari Bersama Cegah Narkoba

Kotabaru (Suara Bamega) Polsek Pulau Laut Tengah bekerja sama dengan SMP 2 Pulau Laut Tengah Desa Sungai Pasir dilaksanakan giat dalam rangka sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan Tibcar lantas, Senin (13/02/17) di SMPN 2 Pulau LautTengah Desa Sungai Pasir Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Hadir dlm Giat Anggota Polsek PL. Tengah, Para Guru SMP 2 PL. Tengah,  Siswa - siswi SMP 2 PL. Tengah sekitar 80 orang.
Narasumber dlm Giat tsb adalah Bripka Taufik Rachman, Brigadir Andi Sudarmono

Polsek Pulau Laut Tengah Kotabaru Bripka Taufik Rachman mengatakan, " Bahaya ttg penyalahgunaan narkoba yg saat ini cukup memprihatinkan, yang mana penggunanya tidak hanya pada kalangan orang tua namun sudah sampai pada kalangan anak - anak. 
Tidak  menutup kemungkinan masuk kedalam lingkungan sekolah. Diharapkan kepada para siswa-siswi untuk tidak mencoba - coba narkoba, apalagi menjadi pengedar, jenis - jenis narkoba dan undang - undang yg mengatur, dampak / bahaya dari penyalahgunaan narkoba, diharapkan para siswa berperan aktif dlm kegiatan yg bermanfaat, melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba dilingkungan sekitarnya, menjadikan pelajar yg bertanggung jawab dan sebagai pelopor Tibcar Lantas, "tutupnya. (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top