Selasa, 28 Februari 2017

Ibu Bupati Hj. Fatma Idiana Menghadiri GOPTKI Acara Rutin Bulanan Dengan Guru TK

Kotabaru (Suara Bamega) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kotabaru lakukan pertemuan rutin bulanan dengan seluruh para guru Tk yang berada di Kabupaten Kotabaru. Pertemuan rutin tersebut di lakukan di TK. Cahaya Bangsa yang berada di jalan Karya Utama Rt. 02 Desa Gunung Ulin, Selasa (28/02/17) Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Pelaksanaan pertemuan rutin tersebut di hadiri langsung Penasehat Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia Kabupaten Kotabaru Ibu Bupati Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Hj. Siti Mariani Burhanudin selaku Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia Kotabaru beserta Wakilnya, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia Kabupaten Kotabaru, Ustaz Abdul Rasid S, Ag, Kepala Sekolah Tk Cahaya Bangsa Arbayah Sp,d, seluruh kepala sekolah dan guru Taman Kanak Kanak di Kabupaten Kotabaru.

 Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, " Dalam upaya memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa di perlukan adanya komitmen yang sama dari berbagai pihak, termasuk proses ketika anak anak kita melewati tahapan usia dini. 

" Organisasi GOPTKI memiliki peran yang strategis dalam proses pendidikan anak anak usia dini agar dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas.Untuk itu saya berpesan kepada segenap unsur GOPTKI untuk terus berupaya mendorong upaya pengembangan masyarakat agar memiliki kualitas sumber daya manusia yang baik dan cerdas. 

 Kata Fatma, " Tidak lupa pada kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada seluruh pihak khususnyapengurus dan anggota GOPTKI yang tetap bersemangat menghadapi persoalan persoalan pendidikan secara bersama.

 Lanjut Fatma, " melalui pertemuan ini di harapkan semakin mempererat silaturahmi dan agar terjalin keharmonisan antara anggota GOPTKI dalam rangka mewujudkan visi dan misi kita bersama demi kemajuan pendidikan anak anak di Kabupaten Kotabaru. Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar langsung menyerahkan bantuan dana untuk sekolah Tk Cahaya Bangsa dan memberikan donpres berupa mukena serta membagikan kalender kepada para guru - guru taman kanak kanak, "tutupnya.(Red) 

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top