Kamis, 09 Februari 2017

Indocement Bantu Bangun Perbaikan Jembatan Sungai Bamban Penghubung Antar 2 Desa

Kotabaru (Suara Bamega) PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru melaksanakan program CSR khususnya pembangunan perbaikan atau rehab total Jembatan Sungai Bamban yang merupakan penghubung 2 desa yaitu Desa Cantung Kiri Hilir dan Desa Sungai. 

Pembangunan perbaikan atau rehab totol Jembatan Sungai Bamban di hadiri Ketua CSR PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun Plant Kotabaru  H. Imansyah, Kariyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun, Kepala Desa Cantung Kiri Hilir dan lainnya.

 Kepala Desa Cantung Kiri Hilir Kotabaru Fitriansyah mengatakan, " Bahwa jembatan tersebut sangat parah kerusakannya karena jembatan sudah turun hampir ke dasar sungai dan apabila hujan sungai berair tidak bisa dilewati lagi. Panjang jembatan sungai Bamban yang menjadi penghubung kedua wilayah Panjang 9 m x lebar 6 meter.

Kata Fitri, " Kerusakan jembatan hampir 2 tahun dan upaya sebelumnya yang telah dilakukan dengan gotong royong warga namun lama-kelamaan tidak bisa juga dilakukan karena alat berat tidak ada. Jembatan tersebut hanya satu - satunya akses jalan antara desa Sungai Kupang dengan desa Cantung Kiri Hilir.

 Lanjut Fitri, " Dengan adanya perbaikan yang dilaksanakan oleh Indocement Pertama masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan perusahaan Semen Tiga Roda dan proaktif apa yang masyarakat desa-desa binaan usulkan dibantu, terutama masyarakat desa Sungai Kupang dan desa Cantung Kiri Hilir. Kita mengucapkan terima kasih kepada Perusahan  Semoga Indocement perusahaan Semen Merk Tiga Roda ini terus lancar berproduksi, sukses, aman, dan damai juga masyarakat desa-desa binaannya bisa bekerjasama dengan baik tentunya bisa menikmati program-program CSR, "tutupnya.(M.Yani)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top