Selasa, 14 Februari 2017

Kamaruddin : Bupati Di Jelek - Jelekan Pengikutnya Akan Marah

Kotabaru (Suara Bamega) DPRD Kotabaru sudah menjadwalkan menggunakan hak interpelasi pada tanggal 27 Februari 2017 ini. Jadwal tersebut di putuskan dalam rapat Paripurna DPRD Kotabaru yang di gelar Senin (07/02/17) lalu.


Seperti diketahui, keputusan DPRD Kotabaru menggunakan hak interpelasi berdasarkan tuntutan LSM Kapak yang disampaikan pada AKSI DAMAI (231).
 
 Ada 11 tuntutan LSM KAPAK waktu itu. Keputusan DPRD Kotabaru menggunakan  hak interpelasi ini mendapat tanggapan dari Mantan Anggota DPRD Kotabaru 3 priode, HS. Kamaruddin, Selasa (14/01/17).

Pembina LSM Lumbung Saijaan ini menganggap keputusan DPRD (interpelasi) itu tergesa-gesa. Dipaksakan. " Saya menganggap keputusan (Interpelasi DPRD) ini sangat prematur, "katanya. "Anda  harus tahu' Ya, lanjut Kamaruddin, Anggota DPRD itu adalah jabatan politik. Jadi, kalau persoalan Bupati yang sepele langsung di interpelasi sangat tidak pas. Kecuali kalau Bupati korupsi, mengkhianati pancasila dan UUD 1945, " tuturnya.

Dan perlu Anda tahu, sambungnya, Bupati itu di pilih oleh rakyat. Seharusnya DPRD berhati-hati mengambil keputusan sebab, bisa berakibat lebih patal lagi karena 'pengikut' Bupati akan marah kalau Bupatinya di jelek-jelekan. " Ini prediksi saya' Ya," pungkasnya.(IH)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top