Kamis, 16 Februari 2017

Kasat Narkoba Polres Tanah Bumbu Menangkap Pengedar Obat Carnophen/Zenith


Tanah Bumbu (Suara Bamega) IPANSYAH (43), warga desa Gang Kediri Rt. 016 Desa Tungkaran Pangeran Kec. Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu harus berurusan dengan hukum setelah tertangkap tangan membawa Carnophen/zenith, Rabu (15/02/2017).

Kasatnarkoba Polres Tanah Bumbu AKP Suryanthi, SH mengatakan, "Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota kita. Alhasil setelah melakukan penyelidikan dan berbekal informasi dari masyarkat tak lama kemudian , setelah memantau tersangka tersebut sedang melakukan transaksi dengan sigap anggota kami langsung menanangkap seorang laki- laki a.n IPANSYAH, dia sebagai penjual dan mengedarkan Obat- obatan jenis Carnophen / Zenith dan di dapati obat - obatan jenis Carnophen / Zenith sebanyak 1200 ( seribu dua ratus ) butir serta 1 (satu) buah handphone merk mitto warna biru.

Kata Suryanthi, " Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti di giring ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut dan diproses hukum sesuai pasal 197 UU RI Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, " tutupnya.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top