Senin, 06 Februari 2017

Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Menghadiri Latihan LP3PKK Tingkat Provisi Kalimantan Selatan

Kotabaru (Suara Bamega) Latihan Pengelola Program dan Penyuluhan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga( LP3PKK) Tingkat Provinsi  Kalimantan Selatan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Senin (06/02/17) bertempat di Gedung Abdi Persada Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Acara Kegiatan Latihan Program dan Penyulihan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi,  Anggota TP PKK Provisi, Angota TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru dan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, "  Agar Para Ibu ibu TP PKK bisa mengikuti pelatihan LP3PKK dengan sebaik baiknya, karena perlunya menambah wawasan dan ilmu yang nantinya bisa dibagi kembali kepada tingkatan yang paling bawah.

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Raudatul Jannah mengatakan, "  Dengan mengikuti kegiatan LP3PKK dapat menambah wawasan pengetahuan sehingga dapat menyamakan persepsi dalam meningkatkan profesionalisme kerja.

Raudatul Jannah, " Mengharapakan  kepada seluruh peserta agar benar benar mengikuti pelatihan tersebut. Gunakan kesempatan itu untuk menggali pengetahuan dari para narasumber.

 Wakil Ketua TP PKK  Rosdiawati Rudy Resnawan, "  Melaporkan kegiatan Pelatihan LP3PKK berdasarkan PERMENDAGRI NO.01 Tahun 2013 tentang pemberdayaan masyrakat. Melalui gerakan pemberdayaan kesejahteraan masyrakat dan diikuti dari 13 Kabupaten/kota.

Ketua TP PKK Kotabaru  Fatma Idiana mengatakan, " PKK hadir dengan program program yang selaras dengan Pemerintah guna mewujudkan keluarga sejahtera. Sebagai mitra Pemerintah PKK harus mampu memberikan peran bantu yang signifikan.

kata Fatma, "  Untuk itu PKK akan selalu meningkatkan kualitas gerakannya. Melalui pelatihan LP3PKK ini dapat mempertajam pengetahuan para kader, terutama dalam meningkatkan manajemen pengelolaan administrasi dan keterampilan kerja, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top