Minggu, 26 Februari 2017

Komunitas Motor Trail Adventure Club Kelumpang Hulu Melakukan Gotong Royong Bersih - Bersih

Kotabaru (Suara Bamega) Polsek Kelumpang Hulu telah melaksanakan kegiatan Komunitas Motor Trail Kelumpang Hulu Sidomulyo Trail Anventure Club ( STAC ) melakukan Gotong Royong bersih - bersih Masjid, Minggu (26/02/17) di Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 1. Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU IMAM WAHYU PRAMONO SIK beserta anggota sebanyak 10 orang. 2. Kades SIDOMULYO KARYONO. 3. Komunitas Trail STAC sebanyak 48 orang. 4. Tokoh masyarakat Sidomulyo. 

Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU Imam Wahyudi Pramono SIK mengatakan, "Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah Gotong Royong membersihkan Masjid Nurul Islam, penanaman pohon dan pembersihan Areal kuburan muslimin Desa Sidomulyo, memberikan penyuluhan kepada anggota club dengan materi Anti Radikalisme, Intoleransi dan Narkoba, dilanjutkan dengan Touring bersama cek situasi Desa Sidomuliyo, "tutupnya(Hasan).
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top